KCDK-E : Hitler Abad Ke-21, Adalah Kewajiban Umat Manusia Untuk Menghentikan Erdogan

Jurnalpatrolinews – Serangan pisau terjadi di Gereja Notre Dame di Nice, Prancis. Dewan Kepresidenan Bersama Dewan Presidensi Kongres Masyarakat Kurdi Eropa ( KCDK – E )membuat pernyataan tertulis terkait serangan yang menewaskan 3 orang tersebut.

Menyatakan bahwa Presiden Turki Tayyip ErdoÄŸan dan kelompok barbara-nya membunuh orang-orang yang tidak bersalah di banyak bagian Eropa dengan berbagai tindakan teroris, KCDK-E mengingatkan bahwa ratusan orang yang tidak bersalah kehilangan nyawa mereka dalam serangan yang dilakukan di bawah subkontrak kelompok-kelompok ISIS.

Hal-hal berikut ditunjukkan dalam pernyataan berikut, yang menunjukkan bahwa Erdogan ingin menjadi kekuatan dengan menyebarkan ketakutan kepada negara dan rakyat Eropa, memeras tindakan teroris, dan memberikan dasar hukum untuk pendudukan dan genosida:

“Kami telah meminta masyarakat Eropa dan negara bagian berkali-kali untuk menjadi sensitif dan tidak membuat konsesi kepada diktator fasis Erdogan, untuk menjatuhkan sanksi. Dalam pernyataan tersebut, kami menekankan bahwa diktator Erdogan adalah musuh rakyat, musuh kemanusiaan.

Tepat sebelum perdebatan tentang pembunuhan seorang guru di Prancis berakhir minggu lalu, kematian 3 warga negara Prancis, 2 di antaranya adalah wanita, di depan Gereja Notre Dame di Nice, Prancis, akibat serangan teroris barbar, membuat kami semua sangat sedih. Serangan hukuman mati dari geng-geng fasis yang turun ke jalan di Lyon, Prancis, oleh tangan diktator Erdogan, terhadap orang-orang Armenia adalah tindakan teroris yang serupa. Erdogan adalah orang yang memerintahkan semua serangan teroris ini. Tindakan ini direncanakan dan dilaksanakan melalui konsulat dan institusi Turki. “

Tugas Kemanusiaan Untuk Menghentikan Hitler Abad 21, Erdogan 

Pernyataan tersebut menegaskan bahwa negara-negara Eropa, yang tetap diam dalam sikap dan sikapnya terhadap pembantaian terhadap rakyat Kurdi, harus melihat fakta secepatnya, dan pernyataan berikut dibuat: “Eropa harus melindungi Erdogan dari pembantaian dan tindakan teroris yang akan menimpa rakyatnya sendiri dengan menghukum mereka di arena internasional.

Rakyat Eropa, yang masih mengingat rasa sakit yang mendalam dan jejak Perang Dunia II, harus mengambil tindakan untuk menghentikan teroris Erdogan. Ini adalah tugas seluruh umat manusia untuk menghentikan Erdogan, Hitler abad ke-21.

Sebagai KCDK-E, kami menyerukan kemanusiaan, bangsa Eropa, negara Eropa dan semua orang yang sensitif; Erdogan teroris harus dihentikan. Kami menyerukan kepada orang-orang untuk bersatu di sekitar perjuangan bersatu untuk mencegah pembantaian baru dan serangan teroris. Kami menyampaikan belasungkawa dan kesabaran kami kepada keluarga dan orang-orang dari mereka yang kehilangan nyawa. Kami berharap yang terluka segera sembuh. “

CDK-F: Kami Menentang  Serangan Barbar 

Dewan Kurdi Demokratik Prancis (CDK-F) mengutuk serangan di Nice dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga para korban.

Pernyataan tersebut menghasilkan pernyataan berikut: “Kota Nice menjadi sasaran serangan jihadis di mana tiga orang kehilangan nyawa. Kami mengutuk Islamis Presiden Turki Erdogan dan pidato kebencian yang diarahkan pada serangan biadab ini terjadi pada saat musim semi Prancis. Belasungkawa kami untuk keluarga para korban. Kami menyatakan bahwa kami solidaritas dengan keluarga dan orang-orang Nice.

Mari kita semua bersatu melawan terorisme dan fasisme jihadis. “

Komentar