Kebakaran Terbesar Yang Pernah Disebabkan Oleh Serangan Terhadap Kilang Minyak, Lebih Dari 180 Truk Minyak Terbakar Dan Hampir 30 Orang Tewas Dan Terluka

Jurnalpatrolinews  – Provinsi Aleppo : Tim penyelamat dan pemadam kebakaran masih memadamkan api yang pecah kemarin malam di daerah Al-Hamaran di daerah Jarabulus dan Tarhin di pedesaan Al-Bab, timur laut Aleppo, setelah serangan dengan permukaan- rudal ke permukaan yang ditembakkan oleh kapal perang Rusia dan pasukan rezim yang ditempatkan di barak militer di Aleppo di pasar minyak dan kilang minyak di Tarhin dan Al-Hamaran di daerah di bawah kendali pasukan Turki dan faksi proksi mereka di pedesaan utara Aleppo.

Serangan tersebut, yang menewaskan empat orang dan 24 lainnya luka-luka, juga menyebabkan kerusakan material yang cukup besar, karena lebih dari 180 truk minyak telah terbakar.

Kemarin, aktivis SOHR mendokumentasikan kematian empat orang, sementara 24 lainnya menderita berbagai luka dan luka bakar akibat serangan, dengan rudal permukaan-ke-permukaan yang ditembakkan oleh kapal perang Rusia dan barak militer rezim, di pasar minyak dan kilang minyak di Tarhin dan Al. -Hamaran di daerah di bawah kendali pasukan Turki dan faksi proksi mereka di pedesaan utara Aleppo.

Beberapa jam sebelumnya, aktivis SOHR mendokumentasikan kematian seorang pria yang diidentifikasi dan cedera hampir sepuluh orang lainnya karena serangan roket dengan rudal permukaan-ke-permukaan yang ditembakkan oleh kapal perang Rusia di daerah Al-Hamaran di pedesaan Jarabulus.

Di sisi lain, beberapa roket, yang diyakini ditembakkan dari barak militer rezim di Aleppo, menghantam kilang minyak di Tarhin di pedesaan timur Aleppo, yang mengakibatkan kebakaran besar di daerah tersebut. (***/. dd – syriahr)

Komentar