Kejam..! Demi Rayakan Ultah Anak, Tentara Israel Ngebom Rumah Warga Pelestina di Gaza

JurnalPatroliNews – Gaza, – Beredar luas di media sosial (Medsos), video Seorang tentara Israel meledakkan sebuah rumah di Gaza, Palestina, demi merayakan ulang tahun putrinya yang ke-2 tahun.

Saya mendedikasikan ledakan ini untuk putri saya ‘Princess Ayala‘ untuk hari ulang tahunnya yang ke-dua hari ini,” ujar tentara tersebut dalam bahasa Ibrani.

Video berdurasi 43 detik dan tidak memiliki tanggal serta belum diverifikasi tersebut, namun telah dibagikan dan diunduh ribuan kali oleh pengguna internet.

Berbagai media dalam bahasa Arab dan Inggris melaporkan, tentara tersebut telah memperoleh izin dari tentara Israel sebelum meledakkan sebuah rumah keluarga Palestina di Gaza.

“Aku merindukanmu,” juga terdengar Ia mengatakan kepada putrinya.

Dalam video tersebut, beberapa prajurit IDF (Militer Israel), nampak mengelilingi tentara yang tidak disebutkan namanya itu, saat dia memberikan “arahan” untuk meledakkan gedung.

Tayangan itu menunjukkan, lebih dari empat anggota IDF mengelilingi tentara yang berlutut, mengangkat telepon walkie talkie, dan berkata: “Ini stasiun penerima… dalam 10 detik.”

Terlihat semua tentara memulai hitungan mundur dalam bahasa Ibrani, dan ketika mereka mencapai nol, ledakan keras terdengar, denganlatar belakang menunjukkan sebuah bangunan diledakkan.

Komentar