Kepala IRGC : Iran Memiliki Semua Yang Diperlukan Untuk Mengalahkan Musuh

Jurnalpatrolinews – Teheran : Berbicara pada kongres yang diadakan pada hari Kamis untuk memperingati para martir Iran, Mayor Jenderal Hussein Salami mengatakan Republik Islam Iran memiliki semua hal untuk mengalahkan musuh.

“Alat yang kami miliki unik,” tambahnya.

Komandan itu juga menyarankan musuh untuk meninggalkan mimpi buruk mereka dan menjauh dari orang-orang Iran.

Semua impian dan tujuan musuh telah berakhir dengan kegagalan, kata jenderal itu, menambahkan bahwa kebijakan tekanan maksimum juga gagal mencegah Iran meningkatkan kekuatan pertahanannya, termasuk kemampuan misil.

Mayor Jenderal Salami juga menegaskan kembali bahwa pembunuhan ilmuwan Iran, seperti Mohsen Fakhrizadeh, tidak akan pernah menghalangi kemajuan ilmiah negara itu.

Fakhrizadeh, seorang ilmuwan senior nuklir dan pertahanan, dibunuh di sebuah kota kecil di timur Teheran pada 27 November.

Dalam sebuah pesan setelah insiden tersebut, Pemimpin Revolusi Islam Imam Sayyed Ali Khamenei meminta semua administrator terkait untuk “menyelidiki kejahatan ini dan dengan tegas menuntut para pelaku dan komandannya” dan “untuk melanjutkan upaya ilmiah dan teknologi syuhada di semua sektor di mana dia aktif. “

Komentar