Komandan AD Iran : Latihan Perang Baru-Baru Ini Mengirimkan Pesan Yang Jelas Kepada Musuh

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komandan Pasukan Darat Angkatan Darat Iran Brigadir Jenderal Kioumars mengatakan latihan militer baru-baru ini yang dilakukan oleh Iran telah mengirimkan pesan yang jelas kepada musuh.

“Waktu, tempat, jenis komposisi, dan taktik operasional Eghtedar (Power) -99 Drills mengirimkan pesan yang jelas kepada musuh,” katanya.

“Melalui latihan baru-baru ini, kami telah menjelaskan kepada musuh bahwa kami akan mengecewakan dan membuat negara mana pun yang bekerja sama dengan mereka menyesal jika terjadi invasi ke wilayah Republik Islam,” kata komandan Iran itu.

Dia mencatat bahwa pasukan Iran berhasil menunjukkan kemampuan mereka melalui permainan perang yang ditahan di Laut Oman.

Latihan Eghtedar (Kekuatan) -99 Angkatan Darat Iran, yang dilakukan selama dua hari di tepi Makran untuk mengevaluasi serangan bergerak dan brigade reaksi cepat berakhir pada 20 Januari dengan mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya.

Dalam latihan militer yang dihelat di hadapan Brigade Lintas Udara ke-55, Brigade Pasukan Khusus ke-65, dan Brigade Reaksi Cepat ke-223 dengan pengangkutan dan dukungan tempur TNI-AU, diterapkan taktik-taktik baru dan kreatif pribumi untuk meningkatkan penetrasi dan meluas. kekuatan serangan unit respons ofensif yang cepat dan bergerak.

Latihan militer yang berorientasi pada tujuan diadakan untuk pertama kalinya di tingkat Angkatan Darat Angkatan Darat Republik Islam Iran setelah perubahan besar dilakukan mengikuti perintah Pemimpin Revolusi Islam.

Dalam latihan ini, mobilitas dan reaksi cepat, dan brigade reaksi bergerak dari angkatan darat dievaluasi.

Komentar