Kompi Tank Federasi Rusia T-14 “Armata” Dapat Menghancurkan Brigade Tank NATO

Jurnalpatrolinews – Moskow : Sebuah kompi tank “Armata” T-14 Rusia dapat sepenuhnya menghancurkan brigade tank dari negara anggota NATO mana pun, tanpa kerugian apa pun. Peluang unik kendaraan tempur Rusia ini diungkapkan oleh para pengembang tank ini, dan terlepas dari sifat situasi yang tampak fantastis, diketahui bahwa tank Armata Rusia benar-benar memiliki kemampuan yang luar biasa.

Menurut data yang disajikan, sekelompok tank “Armata” T-14 Rusia memiliki sistem kontrol otomatis yang unik, yang memungkinkan kendaraan tempur Rusia milik satu unit untuk bertukar informasi dengan cepat.

Jika pasukan musuh berkali-kali kalah jumlah dan kuat, komandan dapat memberikan perintah untuk melakukan serangan artileri pada posisi yang tepat dari pasukan musuh, dan dengan demikian hanya satu kompi tank yang dapat dengan mudah menghancurkan seluruh brigade tank.

Para ahli memperhatikan fakta bahwa tidak ada tank lain di dunia yang memiliki peluang seperti itu, yang memberikan keuntungan yang sangat signifikan atas pasukan musuh, bahkan jika tank tersebut melebihi jumlah mereka beberapa lusin kali lipat.

(***/. dd – avpro)

 

Komentar