Terungkap, Sebelum Menikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Bertengkar

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, siapa sangka sehari sebelum menikah sejoli itu sempat bertengkar. 

Sebelumnya, Atta mengaku pernikahannya di hari pertama sangat membahagiakan dan belum menemui kendala. Dia tak tahu kapan konflik akan menghampiri pernikahannya dengan Aurel.

“Kami belum tahu konflik keluarga itu ada di hari keberapa. Hari pertama kami masih happy,” ujar Atta melalui akunnya di Instagram, Minggu (4/4).

Mendengar pernyataan Atta, Thariq Halilintar-adiknya, langsung bertanya apakah mereka sudah bertengkar sejak resmi berstatus suami istri.

Pria 26 tahun mengatakan hubungannya dengan Aurel baik-baik saja hingga sekarang, bahkan dia mengaku bahagia.

Thariq justru berguyon dengan meminta Aurel untuk berkonflik dengan Atta. Akan tetapi Atta mengatakan dirinya dan Aurel merupakan pasangan yang akan jarang bertengkar saat sudah menikah.

Di momen ini, Thariq justru mengungkapkan bahwa Atta dan Aurel sempat bertengkar sehari sebelum resmi menikah. Lalu apa tanggapan Aurel dan Atta?

“Bukannya H-1 masih berantem, ya?” tanya Thariq. “Itu karena H-1, beda,” jawab Aurel. “Itu sebelum menikah, sesudah menikah susah berantem,” terang Atta.

Hanya saja tidak dijelaskan penyebab keduanya bertengkar pada H-1 pernikahan yang telah digelar pada Sabtu (3/4).(jpnn)

Komentar