Laksamana Muda Iran : Jangan Lupakan Operasi Kompleks Angkatan Udara

Jurnalpatrolinews – Teheran : Wakil Koordinator Tentara Republik Islam Iran mengatakan bahwa operasi kompleks dan rumit Angkatan Udara Iran tidak dilupakan selama delapan tahun Pertahanan Suci (perang yang diberlakukan Irak melawan Iran pada 1980-1988).

Berbicara di antara para mahasiswa di Shahid Sattari Aeronautical University pada Sabtu, Laksamana Muda Habibollah Sayyari menegaskan kembali bahwa Angkatan Udara Iran menghadapi penyerang selama delapan tahun Pertahanan Suci dengan segenap kekuatannya dengan berani, menambahkan bahwa operasi yang kompleks dan penting dari Angkatan Darat Republik Islam Iran tidak akan dilupakan.

Nilai-nilai Pertahanan Suci harus dijaga dalam bentuk terbaik, katanya, menambahkan, “Langkah-langkah efektif harus diambil sejalan dengan penyebaran nilai-nilai luhur Pertahanan Suci.”

Sesuai instruksi Pimpinan Revolusi Islam dan Panglima AB, Pertahanan Suci adalah harta negara dan perlu diambil langkah-langkah untuk mengawasinya secara optimal, tambah Sayyari.

Dalam hal ini, siswa dapat menjadi lebih sadar akan pengalaman veteran perang selama delapan tahun Pertahanan Suci, katanya, menambahkan, “Selain itu, siswa dapat lebih mengenal nilai-nilai luhur Pertahanan Suci dan memanfaatkannya. manfaat. “

Komentar