Laporan : Lebih Dari 100 Tentara Bayaran Suriah Tewas Dalam Pertempuran Untuk Azerbaijan

Jurnalpatrolinews – Lebanon : Jumlah total warga Suriah yang tewas di wilayah Karabakh telah melebihi 100 setelah lebih dari seminggu pertempuran.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), jumlah total tentara bayaran Suriah yang terbunuh di Karabakh telah mencapai 107 setelah mereka pertama kali dikerahkan ke Azerbaijan pada akhir September.

“Oleh karena itu, jumlah total kematian di antara tentara bayaran Suriah yang didukung Turki sejak Turki melemparkan mereka ke dalam konflik antara Azerbaijan dan Armenia telah mencapai 107,” monitor itu melaporkan.

Mereka melaporkan bahwa dari 107 orang yang tewas, sedikitnya 26 orang tewas dalam 48 jam terakhir pertempuran itu.

“Karena jumlah kematian tentara bayaran Suriah yang didukung Turki yang bertempur di Azerbaijan meningkat, aktivis SOHR telah mendokumentasikan kematian 26 pejuang Suriah yang tewas dalam 48 jam terakhir dalam pertempuran yang mengamuk di Nagorno-Karabakh yang diperebutkan di sisi Azerbaijan. melawan Armenia, ”lanjut mereka.

Laporan SOHR akan menambahkan bahwa lebih dari 400 tentara bayaran Suriah lainnya sedang menuju ke Azerbaijan untuk berpartisipasi dalam konflik yang sedang berlangsung dengan pasukan Armenia di Karabakh.

Komentar