Lebih Dari 450 Serangan Udara Rusia Menewaskan Sekitar 35 Anggota ISIS Di Gurun Suriah

Jurnalpatrolinews – Deir ez’Zor : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau operasi udara berkelanjutan oleh jet Rusia untuk menargetkan ISIS di gurun Suriah, di mana jet tempur Rusia pagi ini memulai putaran baru serangan udara terhadap posisi kelompok itu di gurun al-Raqqa dan Aleppo-Hama-Raqqa. segitiga, dalam upaya untuk menargetkan gua ISIS dan menghalangi pergerakannya.

Dalam beberapa jam terakhir, empat anggota ISIS tewas oleh serangan udara Rusia di gurun Homs dan gurun Hama timur.

Ini membuat jumlah korban tewas ISIS menjadi 34 anggota yang tewas dalam 455 serangan udara Rusia di Hama, Homs, Deir ez-Zor, Raqqa dan Aleppo di gurun Suriah sejak awal 2021. Serangan Rusia juga menghancurkan gua dan kendaraan ISIS.

Sejak 24 Maret 2019, SOHR telah mendokumentasikan pembunuhan setidaknya 1.383 tentara rezim dan loyalis warga Suriah dan non-Suriah, termasuk setidaknya dua Rusia, dan 149 milisi non-Suriah yang didukung Iran. Semuanya tewas dalam serangan, pemboman, dan penyergapan oleh “Negara Islam”, sebelah barat Efrat di gurun Deir Ezzor, Homs, dan Al-Suwaidaa.

Selain itu, empat warga sipil yang bekerja di ladang gas, 11 penggembala dan empat orang lainnya tewas dan didokumentasikan oleh SOHR pada periode yang sama, dari akhir Maret 2019 hingga saat ini. Mereka tewas dalam serangan sel ISIS. Sedangkan 901 anggota ISIS juga tewas dalam serangan dan pemboman di periode yang sama.  (***/. dd – syriahr)

Komentar