Ledakan Dahsyat di Tal Abyad Yang Dikuasai Turki Menewaskan 3 Dan Melukai 7 Orang

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Al Raqqah : Aktivis Observatorium Suriah telah melaporkan ledakan dahsyat, pagi ini, di kota Tal Abyad yang berada di bawah kendali pasukan Turki dan faksi proksi mereka di pedesaan utara Al-Raqqah. Laporan awal SOHR membenarkan bahwa ledakan yang melanda pasar dekat bundaran Al-Baladiyah di kota itu menewaskan tiga orang dan melukai tujuh lainnya. 

Belum ada informasi yang dilaporkan apakah ledakan itu disebabkan oleh seorang pelaku bom bunuh diri yang meledakkan dirinya dengan rompi peledak atau oleh ledakan IED ketika seseorang sedang menanamnya di area tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada 7 Januari, aktivis Observatorium mendokumentasikan kematian pemimpin “Korps Pertama” Tentara Nasional yang didukung Turki, setelah ditembak oleh orang-orang bersenjata tak dikenal di kota Tal Abyad, yang berada di bawah kendali “Mata Air Perdamaian” ruang operasi di pedesaan utara Al-Raqqah.

Sehari sebelumnya, sumber SOHR melaporkan ledakan baru di kota Ras Al-Ain (Sere Kaniye), yang berada di bawah kendali pasukan Turki dan faksi proksi mereka di pedesaan Al-Hasakah, ketika sebuah IED meledak di sebuah mobil dekat direktorat catatan sipil. di kota. Ledakan itu menyebabkan seorang anggota faksi yang didukung Turki tewas dan empat lainnya terluka.

Perlu dicatat bahwa daerah “Mata Air Perdamaian” mengalami peningkatan kekacauan keamanan sejak pasukan Turki dan proksi mereka merebut daerah ini.

Pos terkait