Mantan Presiden Iran Memperingatkan Rencana Perang Yang Merusak di Timur Tengah Dan Teluk

Jurnalpatrolinews – Teheran : Mantan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad pada Selasa memperingatkan Presiden Hassan Rouhani tentang apa yang disebutnya sebagai “perang destruktif baru” yang direncanakan di Timur Tengah dan Teluk.

“Semua perkembangan, posisi dan berita yang diterbitkan di berbagai media di seluruh dunia menunjukkan bahwa perang destruktif baru telah direncanakan di Timur Tengah dan Teluk,” kata Ahmadinejad dalam sebuah surat yang ditujukan kepada presiden yang sedang menjabat, menambahkan bahwa “semua pejabat harus mencegah. pecahnya perang dengan mengambil tindakan yang diperlukan dan mendesak. “

“Saya berharap Anda, sebagai Presiden Republik Islam, melakukan segala upaya ke arah ini, untuk mencegah pecahnya perang,” tambahnya.

Ahmadinejad mengakhiri suratnya dengan menekankan bahwa “tidak ada keraguan bahwa negara-negara di kawasan ini akan berterima kasih kepada para pejabat yang, dengan kecerdasan dan rasa tanggung jawabnya, akan mencegah kerusakan material dan spiritual yang dapat terjadi karena perang.”

Ahmadinejad menjabat sebagai presiden keenam Republik Islam Iran dari Agustus 2005 hingga 2013.

Komentar