Media Israel : Jika Menargetkan Kapal Itu Adalah Operasi Iran, Maka Itu “Sangat Cerdas

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : “Channel 13” Israel melaporkan bahwa kapal besar yang ditargetkan di Teluk Oman “adalah tempat parkir mobil terapung di atas air, jadi ini penting,” menambahkan, “Kami tidak tahu siapa yang melakukan ini tetapi jelas bahwa kapal ini tidak bisa ditenggelamkan. “

Menurut saluran Israel, “Ini berarti bahwa masalah di sini terkait dengan operasi kecil dengan petunjuk besar,” mencatat bahwa “jika masalahnya adalah operasi Iran, itu terkait dengan permainan yang lebih besar dari Israel, yang merupakan proses , meskipun kecil, tetapi ini adalah proses yang sangat cerdas. ”

Demikian pula, saluran Kan “Israel” menuduh Iran menargetkan kapal Israel di Teluk Oman untuk menekan pemerintah Amerika agar kembali ke negosiasi, menganggapnya sebagai “insiden luar biasa dan dramatis.” Saluran itu mengklaim bahwa “Iran menyerang kapal di Teluk Oman untuk menekan pemerintahan Biden.”

Otoritas Operasi Perdagangan Maritim Inggris dan sebuah perusahaan untuk keamanan maritim mengatakan, pada hari Jumat, bahwa “sebuah kapal terkena ledakan di Teluk Oman pada hari Kamis.”

Perusahaan, “Dryad Global” untuk keamanan maritim, mengatakan bahwa kapal yang dimaksud adalah “Mv Helios Rai”, kapal pengangkut kendaraan milik “Helios Rai” Ltd., sebuah perusahaan Israel yang terdaftar di “Isle of Man”.

Menurut perusahaan “Dryad Global”, “kapal itu sedang dalam perjalanan ke Singapura dari Dammam di Arab Saudi.”

Seorang juru bicara Kementerian Transportasi Israel mengatakan, “Kementerian tidak memiliki informasi tentang kapal Israel yang terkena ledakan di Teluk Oman,” sementara data pemantauan lalu lintas kapal “Refinitiv” menunjukkan bahwa kapal itu dioperasikan oleh “. Stamco Ship Management “, yang menolak mengomentari masalah tersebut.   (***/. dd -almydn)

Komentar