Menhan Amir Hatami : Iran Saat Ini Adalah Salah Satu Kekuatan Rudal Terkemuka Dunia

Jurnalpatrolinews – Teheran : Menteri Pertahanan dan Dukungan Angkatan Bersenjata Iran, Brigadir Jenderal Amir Hatami, menilai Iran sebagai salah satu kekuatan rudal terkemuka di dunia, menekankan keakuratan dan kekuatan rudal Iran untuk menjaga pertahanan negara dan kemampuan penangkalnya.

Brigadir Jenderal Hatami mengatakan, dalam sebuah pernyataan, di sela-sela pertemuan Komite Ekonomi Perlawanan di kota Zanjan, Iran barat laut, bahwa, “Iran hari ini adalah salah satu kekuatan rudal terkemuka di dunia,” menambahkan itu, ” Apa yang dibutuhkan negara dirancang, diproduksi dan digunakan oleh angkatan bersenjata “.

Dia menekankan keakuratan semua rudal Iran, saat dia berkata, “Salah satu keuntungan dari rudal ini adalah kemampuan manuver yang tinggi dan kemampuan ledakan yang diperlukan untuk menjaga kemampuan penangkal negara.”

Menteri Pertahanan Iran menunjukkan bahwa sekitar 140 proyek penelitian telah diselesaikan sejak 20 Maret 2020, mencatat bahwa kapal perusak Iran “Dana” dan penambang “Saba” akan segera bergabung dengan angkatan laut angkatan darat.

Amir Hatami menekankan bahwa “tidak ada orang saat ini yang dapat membatasi kami di bidang produksi perangkat, peralatan, dan kemandirian pertahanan, yang tidak ditoleransi oleh musuh,” seperti yang dijelaskannya.

Hatami menilai bahwa “kemerdekaan defensif” adalah syarat dasar untuk mencapai kemerdekaan di tingkat politik dan ekonomi.

Brigjen Hatami juga mencatat tindak lanjut berkas ilmuwan di bidang pertahanan dan nuklir, martir Mohsen Fakhri Zadeh, menambahkan bahwa mereka yang bertanggung jawab dan pelaku kejahatan ini dipastikan akan dihukum.

Dia menunjukkan bahwa Iran adalah “negara besar yang menikmati manajemen dan pemikiran strategis,” menegaskan bahwa mereka yang terlibat dalam kejahatan akan dihukum di tempat dan pada waktu yang diperlukan.  (***/.dt-almydn)

Komentar