Menteri Komunikasi : Iran Akan Menjadi Salah Satu Dari Lima Kekuatan Luar Angkasa Teratas di Dunia

Jurnalpatrolinews – Teheran : Menteri Komunikasi mengatakan: “Masa depan ruang angkasa Iran cerah dan dalam beberapa tahun mendatang Iran akan berada di antara 5 negara teratas di bidang luar angkasa dunia.”

Mohammad Javad Azari Jahromi mengatakan pada upacara Hari Teknologi Luar Angkasa pada Selasa malam: “Rekan-rekan saya dan saya berbicara tentang perkembangan luar angkasa, tetapi tanggung jawab untuk industri luar angkasa dan kesulitan yang ada di arah ini terletak pada mereka. yang selalu berada di belakang layar. Saya berterima kasih kepada semua yang bekerja keras tanpa menyebut nama, dan saya percaya bahwa masa depan akan menyaksikan upaya dari orang-orang yang berdedikasi ini.

Menurut Azari Jahromi, dalam waktu dekat, Iran akan menjadi salah satu dari lima kekuatan luar angkasa di dunia, dan ini sama sekali bukan tujuan yang dibuat-buat.

“Jangan lihat peluncuran yang tidak berhasil,” katanya. “Kami memperbaiki bug dengan setiap peluncuran yang gagal, dan jika peluncuran berikutnya berhasil, kami akan mengalami pertumbuhan eksponensial.”

Komentar