Pemboman Baru, Pasukan Turki Dan Kurdi Saling Tembak di Pedesaan Aleppo

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo : Aktivis Observatorium Suriah telah memantau pertukaran penembakan antara pasukan Turki dan faksi proksi mereka di satu sisi, dan pasukan Kurdi di sisi lain, di beberapa garis depan di pedesaan Aleppo. Pasukan Kurdi menembaki daerah sekitar kota Azaz dan posisi faksi dalam rezim, sementara pasukan Turki dan proksi mereka menembaki posisi di daerah pusat penelitian ilmiah, garis depan Mar’anaz dan pinggiran utara kota Tel Rifaat. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Sementara itu, bentrokan dengan senapan mesin berat masih berlangsung di garis depan Mar’anaz dan sekitarnya.

Pada tanggal 22 Januari, pasukan Turki ditempatkan di pangkalan militer mereka di daerah “Perisai Efrat”, menembaki daerah Al-Shahbaa, Sadd Al-Shahbaa dan daerah sekitarnya dari kota Mare ‘di daerah yang dikuasai Kurdi di pedesaan utara Aleppo. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Sehari sebelumnya, sumber SOHR mengatakan bahwa pasukan Kurdi menembakkan beberapa mortir ke pangkalan militer Turki di kota Azaz di pedesaan utara Aleppo, bersama dengan menargetkan garis depan dengan faksi yang didukung Turki di daerah tersebut dengan senapan mesin berat dan menengah.

Aktivis SOHR telah melaporkan bahwa pasukan Turki menembaki, dengan artileri, daerah sekitar kota Tal Rifaat, desa Harbal dan Mar’naz di daerah yang dikuasai Kurdi di pedesaan utara Aleppo. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Komentar