Milisi Yang Didukung Turki Tewas Dan Empat Lainnya Terluka Dalam Serangan IED di Ras Al-Ain (Sere Kaniye)

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Hasakah : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia: Sumber SOHR telah melaporkan ledakan baru di kota Ras Al-Ain (Sere Kaniye), yang berada di bawah kendali pasukan Turki dan faksi proksi mereka di pedesaan Al-Hasakah, sebagai IED meledak di dalam mobil dekat direktorat catatan sipil di kota. Ledakan itu menyebabkan seorang anggota faksi yang didukung Turki tewas dan empat lainnya terluka.

Pada 2 Januari, aktivis Observatorium melaporkan ledakan di kota Ras Al-Ain (Sere Kaniye), yang berada di bawah kendali pasukan Turki dan faksi proksi mereka di pedesaan Al-Hasakah. Ledakan tersebut disebabkan oleh ledakan bom mobil di dekat pasar luar kota setempat, yang menewaskan lima orang, yaitu sebagai berikut: seorang pejuang faksi, seorang wanita dan dua anaknya, dan seorang pria. Ledakan itu juga melukai delapan orang lainnya, beberapa di antaranya parah.

Perlu dicatat bahwa daerah “Mata Air Perdamaian” mengalami peningkatan kekacauan keamanan sejak pasukan Turki dan proksi mereka merebut daerah ini.

Komentar