Militer Suriah Menderita Banyak Korban Dalam Serangan Besar ISIS Di Sepanjang Poros Raqqa-Homs

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beirut : Organisasi teroris Negara Islam (ISIS / ISIL / IS / Daesh) melakukan serangan besar-besaran terhadap Angkatan Bersenjata Suriah di dekat perbatasan administratif Raqqa-Homs minggu ini.

Menurut laporan dari garis depan, sekelompok teroris ISIS menyergap pasukan Tentara Arab Suriah (SAA) dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) di dekat reruntuhan bersejarah Al-Rusafa, yang mengakibatkan banyak korban di jajaran yang terakhir. .

Bacaan Lainnya

Laporan tersebut mengatakan Angkatan Bersenjata Suriah dengan cepat memindahkan bala bantuan ke daerah tersebut setelah serangan ISIS.

ISIS terus mendatangkan malapetaka terhadap Angkatan Bersenjata Suriah di wilayah gurun luas yang membentang di seluruh provinsi Al-Raqqa, Homs, Deir Ezzor, Homs, dan Al-Sweida.

Serangan oleh ISIS ini telah mendorong militer Suriah untuk meningkatkan kehadiran mereka di wilayah Badiya Al-Sham di Suriah, di mana kelompok teroris tersebut sebagian besar melakukan serangan.

Sejak ISIS kehilangan ibu kota de-facto di utara dan timur Suriah, kelompok teroris tersebut telah melakukan penyergapan di dalam wilayah gurun negara itu, di mana mereka dapat dengan cepat menghilang setelah melakukan serangan.

Pos terkait