Mogul Emirat Mengatakan Kepada TV Israel : Hizbullah Harus Menghilang Dari Bumi

Jurnalpatrolinews – Dubai : Seorang pebisnis terkemuka Emirat mengatakan kepada jaringan TV Israel bahwa Iran, Hizbullah, dan terorisme global adalah ancaman utama yang harus ditangani, dan bahwa dia berharap Israel akan membuat Hizbullah “menghilang dari Bumi.”

Khalaf Ahmad Al Habtoor adalah ketua grup Al Habtoor, konglomerat besar yang bergerak di bidang real estate, pendidikan, perhotelan, industri otomotif, penerbitan, dan bidang lainnya. Dia bertanggung jawab atas salah satu bangunan paling ikonik di Dubai, hotel Burj Al Arab.

Miliarder ini telah menjadi pendukung dari normalisasi dengan Israel bahkan sebelum Uni Emirat Arab dan negara Yahudi menandatangani perjanjian untuk membentuk ikatan formal tahun ini.

“Saya tidak terlalu suka kata perdamaian karena kami tidak memiliki argumen, kami tidak memiliki perselisihan antara kami dan Israel,” katanya kepada Channel 13 dalam sebuah laporan yang disiarkan Kamis malam.

Al Habtoor mengatakan Iran menghadirkan ancaman bagi seluruh Timur Tengah. “Ini mendukung semua teroris di dunia. Saya menentang perang secara pribadi, tetapi saya dengan menghapus semua teroris di Bumi, ”katanya.

Dia juga menyebut kelompok teror Hizbullah Lebanon sebagai masalah regional utama.

“Hizbullah harus lenyap, harus lenyap dari bumi,” ujarnya. “Hizbullah mengontrol segalanya [di Lebanon], jika Hizbullah ada di sana, kami tidak dapat membantu. Seseorang, seseorang, suatu negara harus menyingkirkan ini, dan satu-satunya yang saya pikir [dapat melakukannya] yang berada di perbatasan adalah Israel. “

Saat ditanya apakah maksudnya Israel harus berurusan dengan Hizbullah, Al Habtoor menjawab: “Seratus persen. Inilah satu-satunya orang, karena mereka mengenal mereka. Dan untuk berdamai dengan Lebanon, itu akan sangat bagus, bagi orang Israel dan Lebanon untuk bergerak [lebih dekat] satu sama lain… Ini akan menjadi hadiah yang luar biasa. ”

 

Komentar