Polisi Dubai Menyita 1 Ton Narkoba Menangkap 1.000 Tersangka Dalam 3 Bulan

  • Whatsapp
Petugas bea cukai menyita 662kg obat-obatan yang disembunyikan di sebuah kapal di Dubai pada November 2020. (Sumber : Bea Cukai Dubai)

Jurnalpatrolinews – Dubai : Polisi Dubai menangkap lebih dari 1.000 orang karena pelanggaran terkait narkoba yang ditangkap dalam tiga bulan terakhir tahun 2020, departemen kepolisian mengumumkan di Facebook.

Menurut pernyataan tersebut, Polisi Dubai menemukan 728 kasus terkait narkoba, menangkap 1.044 tersangka, dan menyita 1.034 kilogram obat-obatan terlarang selama empat bulan terakhir tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Pasukan itu juga memblokir 16 situs web yang mempromosikan obat-obatan dan memberi agen anti-narkotika internasional 68 tip keamanan yang mengarah pada penyitaan 3,512 ton obat-obatan terlarang dan pil narkotika serta penangkapan 34 tersangka,” tambahnya.

Brigadir Eid Muhammad Thani Hareb, direktur Departemen Anti-narkotika di Kepolisian Dubai, mengatakan bahwa mereka bekerja tanpa lelah untuk menangkap para penyelundup dan promotor narkoba.

Pada minggu pertama Februari, Pengadilan Dubai menghukum seorang YouTuber berusia 18 tahun yang berbasis di Dubai enam bulan penjara karena konsumsi Hashish.  (***/.dt-memo)

Pos terkait