Pasukan Demokratik Suriah Menghancurkan Kendaraan Berat Faksi Yang Didukung Turki, Saat Pertukaran Penembakan Diperbarui di Utara Al-Raqqah, Ain Issa

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Raqqah : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia: Aktivis Observatorium Suriah telah memantau pertukaran penembakan antara pasukan Turki dan faksi proksi mereka di satu sisi, dan Pasukan Demokrat Suriah di sisi lain, di garis depan Ain Issa di utara Al-Raqqah.

Sementara itu, SDF berhasil menghancurkan sebuah mesin penggali dan kendaraan militer (Shilka) milik faksi yang didukung Turki di garis depan desa Mu’allaq. Di sisi lain, desa Houshan dan Al-Khalidiyyah berada di bawah pemboman Turki.

Sumber SOHR melaporkan pagi ini bahwa pasukan Turki memperbarui serangan roket di kamp Ain Issa dan desa Mua’llaq di pedesaan Ain Issa di utara Al-Raqqah, yang berada di bawah kendali Pasukan Demokratik Suriah. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, aktivis SOHR mendokumentasikan cedera seorang wanita sipil dan seorang anak akibat serangan roket Turki di kota Ain Issa yang dikendalikan SDF di utara Al-Raqqah. Selain itu, bentrokan sengit meletus antara faksi-faksi yang didukung Turki dan SDF di garis depan barat daerah Ain Issa, utara Raqqah, dalam upaya faksi untuk maju ke desa-desa Houshan dan Khalidiya, di tengah penembakan artileri Turki yang intensif di zona konflik. dan jalan raya “M4”, di utara Raqqah.

Komentar