Pasukan Houthi Mengatakan Pasukan Pemerintah Yaman Hampir Kalah Total Setelah Menderita Kerugian Besar

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Juru bicara angkatan bersenjata Yaman yang berpihak pada Ansarallah, Brigadir Jenderal Yahya Sare’a, mengatakan pada hari Sabtu, bahwa pasukan pemerintah Yaman berada dalam tahap akhir setelah mengalami kekalahan berturut-turut di berbagai lini. pertempuran.

Sare’a mengatakan dalam pertemuannya di Sanaa bahwa 300 anggota tentara Yaman telah membelot ke Gerakan Ansarallah (pasukan Houthi) di barat laut Yaman.

“Tidak peduli seberapa dalam penjajah dan agen menumpahkan darah, nasib mereka seperti pendahulu mereka, yang dipaksa pergi oleh perlawanan nasional yang menolak penindasan dan tunduk pada penjajah,” katanya.

Dia menunjukkan bahwa “pemimpin revolusioner, politik dan militer yang lebih tinggi mengeluarkan keputusan amnesti umum bagi semua orang yang ingin kembali ke jalan kebenaran dalam konteks ketajaman untuk menyuntikkan darah orang Yaman dan kehilangan kesempatan bagi musuh tanah air. dengan merobek tatanan sosial. “

Juru bicara militer meminta para pejuang di tentara Yaman untuk “memanfaatkan kesempatan untuk kembali dan mendapatkan keuntungan dari keputusan amnesti umum,” menekankan bahwa “itu tidak akan berlanjut tanpa batas.”

Komentar