Pasukan Turki Melancarkan Serangan Berat di Timur Laut Suriah

Jurnalpatrolinews – Al Hasakah : Angkatan Bersenjata Turki, bersama militan sekutunya, melancarkan serangan kuat ke timur laut Suriah malam ini, saat pasukan mereka menargetkan posisi Pasukan Demokratik Suriah (SDF) di daerah Abu Rasin di Al -Hasakah.

Menurut sumber lapangan di Kegubernuran Al-Hasakah, tentara Turki meluncurkan beberapa peluru artileri dan roket ke posisi Pasukan Demokratik Suriah di sekitar Abu Rasin; ini diikuti oleh tembakan roket berat dari militan Tentara Pembebasan Suriah (FSA).

Sumber itu mengatakan serangan itu tidak beralasan dan tidak hanya menargetkan Pasukan Demokrat Suriah, tetapi juga, penduduk Abu Rasin dan pedesaannya, ketika tentara Turki dan militan sekutunya terus mendatangkan malapetaka di timur Efrat.

Sementara itu, di Gubernuran Al-Raqqa dan Aleppo, tentara Turki dan militan sekutunya melanjutkan serangan mereka ke wilayah Manbij dan ‘Ain’ Issa, yang tampaknya terjadi hampir setiap hari.

Sejak berakhirnya konflik Karabakh dan kembalinya tentara bayaran Suriah mereka, Angkatan Bersenjata Turki telah mengintensifkan operasi mereka melawan SDF di timur Efrat.

Menurut sumber lokal di Aleppo, militer Turki dan militan sekutunya mungkin bersiap untuk melancarkan serangan baru untuk merebut kota Manbij dan ‘Ain’ Issa, meskipun sebelumnya telah menyetujui gencatan senjata dengan pihak-pihak di daerah ini.

Komentar