Pasukan Turki Menembaki Posisi Kurdi di Aleppo Utara

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo : Pasukan Turki yang ditempatkan di pangkalan militer mereka di daerah “Perisai Efrat”, telah menembaki daerah Al-Shahbaa, Sad Al-Shahbaa dan daerah sekitarnya kota Mare di daerah yang dikuasai Kurdi di utara pedesaan Aleppo. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, sumber SOHR mengatakan bahwa pasukan Kurdi menembakkan beberapa mortir ke pangkalan militer Turki di kota Azaz di pedesaan utara Aleppo, bersama dengan menargetkan garis depan dengan faksi yang didukung Turki di daerah tersebut dengan senapan mesin berat dan menengah.

Bacaan Lainnya

Aktivis SOHR telah melaporkan bahwa pasukan Turki menembaki, dengan artileri, daerah sekitar kota Tal Rifaat, desa Harbal dan Mar’naz di daerah yang dikuasai Kurdi di pedesaan utara Aleppo. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Sehari sebelumnya, sumber Observatorium melaporkan bahwa pasukan Turki yang ditempatkan di daerah “Perisai Efrat” menembaki desa Mar’naz dan Al-Alqamiyyah yang dikuasai Kurdi di pedesaan utara Aleppo dengan artileri. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada 13 Januari, aktivis SOHR melaporkan penembakan artileri oleh pasukan Turki yang ditempatkan di pangkalan “Al-Buhuth” di utara pedesaan Aleppo, menargetkan garis depan desa Maranaz dan pinggiran kota Tel Rifaat.

Penembakan itu bertepatan dengan bentrokan antara pasukan Kurdi dan faksi yang didukung Turki menyusul upaya infiltrasi oleh faksi yang didukung Turki ke posisi Kurdi di desa Ain Daqna dan Maranaz di pedesaan utara provinsi Aleppo.

Pos terkait