Pedesaan Idlib, Pasukan Dan Faksi Turki Menargetkan Posisi Pasukan Rezim Di Kota Saraqeb Dan Sekitarnya

Jurnalpatrolinews – Idlib : Aktivis SOHR mengatakan bahwa pasukan Turki yang ditempatkan di kamp Al-Mastuma dekat kota Idlib menjadi sasaran, dengan tiga peluru artileri, kota Saraqeb, yang berada di bawah kendali pasukan rezim dan loyalis.

Dalam konteks ini, pasukan rezim dan faksi saling tembak-menembak, di mana pasukan rezim menembaki posisi faksi di sebelah barat Saraqeb, sedangkan faksi-faksi merespons dengan menembaki posisi pasukan rezim di dalam dan sekitar kota. Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Sumber SOHR mengatakan bahwa pemberontak yang beroperasi di pedesaan Idlib telah menargetkan dengan peluru kendali, kumpulan pasukan rezim dan loyalis di garis depan kota Kafrruma di pedesaan Idlib, meninggalkan korban di antara pasukan rezim.

Di sisi lain, pasukan darat rezim memperbarui penembakan mereka di wilayah Jabal al-Zawiya, menargetkan kota Al-Bara, Kansafra, dan desa Billioon, Ihssim dan Benin, selatan Idlib.

Selain itu, Observatorium Suriah telah memantau jet Rusia yang terbang di atas pedesaan Idlib, bertepatan dengan penerbangan pesawat tak berawak Rusia di atas area tersebut.

Beberapa jam sebelumnya, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau penembakan di darat oleh pasukan rezim di daerah Benin, Al-Fatira, Kansafra, Soffohin dan Fleifel di pedesaan Idlib selatan.

Sementara bentrokan terjadi antara pasukan rezim dan loyalis di satu sisi, faksi dan HTS di sisi lain, di garis depan Fleifel dan Benin, selatan Idlib.

Komentar