Pelanggaran Gencatan Senjata, Dua Tentara Rezim Tewas di Latakia, Sementara Pasukan Rezim Memperbarui Posisi Penembakan di Pedesaan Idlib dan Hama

Jurnalpatrolinews – Idlib : Aktivis Observatorium Suriah telah mendokumentasikan kematian dua tentara rezim dalam pertukaran serangan dan tembakan penembak jitu di pedesaan utara Latkia. Menurut sumber SOHR, salah satu dari dua tentara itu tewas di garis depan Killis di Jabal al-Turkman, sementara yang lainnya tewas di garis depan Kabanah di Jabal al-Akrad. Sementara itu, seorang pemberontak terluka dalam serangan dengan drone kamikaze di mobilnya.

Di sisi lain, sumber SOHR telah melaporkan tembakan artileri rezim pada dini hari Jumat pagi, pada posisi di Al-Faterah, sekitar Kansafra, Sfuhen, Bayanin, Al-Ruwayha, Kaddoura, Majdaliyyah, Saan di pedesaan Idlib, Desa Al-Ankawi nd Qulaydin dan daerah sekitar Qastun di Sahl Al-Ghab. Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Kemarin, aktivis SOHR mendokumentasikan kematian lima warga sipil dalam penembakan artileri oleh pasukan rezim di kota Al-Bara di pedesaan Idlib. Selain itu, posisi lain di Jabal Al-Zawiyah juga mengalami pemboman serupa.  (***/.dt-syriahr)

Komentar