Pelanggaran Gencatan Senjata, Pemberontak Menyerang Posisi Rezim di Pedesaan Idlib dan Latakia, Menyebabkan Banyak Korban Tewas dan Terluka

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Idlib : Aktivis Observatorium Suriah telah mendokumentasikan kematian seorang tentara rezim, setelah ditembak oleh penembak jitu dari faksi oposisi di garis depan desa Al-Malajah di pedesaan Idlib.

Sementara itu, seorang tentara rezim tewas dan yang lainnya terluka dalam pemboman dan baku tembak dengan faksi oposisi di garis depan pedesaan Latakia, ketika faksi-faksi tersebut menembakkan beberapa mortir ke garis depan Qal’at Shalaf di Jabal Al-Akrad.

Bacaan Lainnya

Juga, baku tembak terjadi di beberapa garis depan di Jabal Al-Turkman, bersamaan dengan pemboman rezim di desa Shamrouran dan Qarrah Jaghi di pedesaan utara Latakia.

Di sisi lain, pemberontak menembakkan rudal anti-tank ke dua kendaraan militer rezim di garis depan Hantoutin di Jabal Al-Zawiyah di selatan Idlib.

Selain itu, pasukan rezim menargetkan, dengan artileri, posisi pemberontak di sekitar kota Saraqeb dan posisi lain di Jabal Al-Zawiyah di pedesaan Idlib. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Pagi tadi, aktivis SOHR memantau ketenangan mencekam yang terjadi di kawasan “Putin-Erdogan” sejak dini hari Jumat pagi. Sementara itu, drone pengintai Rusia terlihat terbang di atas Jabal al-Zawiyah dan pedesaan selatan Idlib.

Pos terkait