Penghuni Panti Jompo berusia 97 Tahun, Menerima Vaksin Selama Panggilan Video Dengan Boris Johnson

Jurnalpatrolinews – London : Seorang penduduk panti jompo mengatakan itu adalah “kejutan yang menyenangkan” untuk berbicara dengan Perdana Menteri Boris Johnson melalui panggilan video saat dia menerima vaksinasi virus korona pertamanya.

Jeanette Shadbolt, 97, dan Audrey Cornall, 95, menerima dosis pertama vaksin Oxford-AstraZeneca melalui panggilan telepon dengan Tuan Johnson pada 29 Januari.

Nyonya Shadbolt, seorang penduduk di Rumah Perawatan Foxholes di Hitchin, Hertfordshire, mengatakan bahwa Perdana Menteri adalah “pria yang sangat, sangat ramah, menawan” yang dia harap dapat bertemu lagi.

“Itu adalah kejutan yang menyenangkan … Saya sangat menyesal saya tidak punya waktu untuk berterima kasih padanya atas semua yang dia lakukan dan kerja keras yang dia lakukan,” katanya kepada kantor berita PA.

Panti perawatan mengatakan setiap penduduk sekarang telah divaksinasi dengan dosis pertama mereka.

Tuan Johnson memberi selamat kepada Nyonya Shadbolt karena menerima vaksin di Twitter, menyebabkan namanya menjadi tren pada Senin malam.

Dia berkata saat menelepon: “Sangat menyenangkan melihat vaksinasi masuk ke tangan orang-orang, dan sangat menyenangkan melihat bagaimana semuanya berjalan begitu lancar.

“Saya tahu rumah perawatan Anda telah melalui banyak hal, tetapi begitu juga banyak, banyak rumah perawatan di seluruh negeri dan Anda melakukannya dengan sangat baik.”

Nyonya Cornall mengatakan kepada Perdana Menteri: “Peluncuran vaksin adalah skema yang bagus. Saya pikir Anda melakukan yang terbaik yang dapat dilakukan dalam situasi sulit ini. ”

 

Komentar