Penyerang Tak Dikenal Menyerbu Markas Besar “Front Pembebasan Nasional”, Mencuri Senjata Dan Amunisi di Pedesaan Selatan Idlib

Jurnalpatrolinews – Provinsi Idlib – Sumber Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) telah melaporkan bahwa orang-orang bersenjata tak dikenal menyerbu markas “Tentara Elit” dari “Front Pembebasan Nasional” yang didukung Turki di kota Ain Larouz di pedesaan selatan Idlib, dan memborgol anggota markas setelah mereka mencuri isinya dari markas, termasuk senjata dan amunisi, dan kemudian melarikan diri.

Pada 31 Januari, aktivis SOHR mendokumentasikan kematian seorang anggota dinas keamanan Hayyaat Tahrir Al-Sham dalam bentrokan dengan senapan mesin antara anggota HTS dan seorang tersangka, yang diyakini sebagai pengedar narkoba dan senjata, yang berusaha bersembunyi di sebuah pemukiman. lingkungan di kota Al-Dana di Idlib utara. 

Sementara itu, petugas keamanan HTS berhasil menangkap orang yang dicurigai dan membawanya ke markas mereka. 

HTS juga mengerahkan anggotanya di jalan antara Sarmada dan Al-Dana, memblokir jalan ke lalu lintas sipil sebagai bagian dari kampanye keamanan yang sedang berlangsung di wilayah tersebut.

Komentar