Pertarungan Bersenjata Meletus Antara Faksi Yang Didukung Ankara di Jandiras, Dan Ledakan Menargetkan Markas Militer di Afrin

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau baku tembak antara kelompok yang berafiliasi dengan Ahrar al-Sham dan anggota faksi “Ahrar al-Sharqiya”, di daerah Jandiras di pedesaan Afrin di barat laut Aleppo. Tidak ada informasi yang dilaporkan tentang penyebab perselisihan tersebut.

Sementara itu, dua pria bersenjata dengan sepeda motor melemparkan granat ke salah satu markas faksi “Korps Al-Majd” di lingkungan Ashrafieh di Afrin, melukai salah satu penjaga markas dan seorang anak yang kebetulan melewati daerah itu.

Bacaan Lainnya

Pada 20 Oktober, aktivis SOHR mengatakan bahwa seorang pemuda ditemukan tewas dan terbaring di air di dekat desa Al-Nissriya di daerah Jendires, barat Afrin, seminggu setelah dia hilang.

Selain itu, ledakan terdengar di pedesaan Aleppo utara, yang disebabkan oleh pembongkaran IED yang ditanam di sisi jalan Akhtarin-Al-Ra’ai di pedesaan Azaz, di dalam wilayah yang dikendalikan oleh pasukan Turki dan faksi proxy di pedesaan Aleppo.

Pos terkait