Pesawat Rusia Melancarkan Serangan Intens ke Situs ISIS di Suriah Badia

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Pesawat tempur Rusia kembali ke wilayah udara Badia Suriah, setelah absen sekitar 48 jam, ketika enam pesawat tempur Rusia meluncurkan lebih dari 40 serangan udara sejak pagi ini, di mana mereka menargetkan wilayah penyebaran tentara bayaran ISIS di gurun Deir Ezzor. dan segitiga Aleppo – Hama – Raqqa.

Aktivitas intens tentara bayaran ISIS datang dengan tidak adanya pesawat tempur Rusia selama lebih dari 48 jam setelah membom Badia, sementara helikopter dan pesawat tempur pemerintah Damaskus melakukan sekitar sepuluh serangan udara dalam 48 jam terakhir.

Dalam konteks terkait, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan bahwa roket yang ditembakkan oleh tentara bayaran jatuh di sekitar tempat suci Ain Ali, selatan Al-Mayadeen, di pedesaan timur Deir Ezzor, di mana peluru jatuh di lokasi setempat. kelompok yang setia kepada Pengawal Revolusi Iran.

Selain itu, Observatorium Suriah telah melaporkan bahwa bentrokan kekerasan terjadi di dekat kota Sokhna di gurun Homs, menyusul penyergapan oleh tentara bayaran ISIS di kendaraan milik pasukan pemerintah Damaskus dan kelompok afiliasinya, saat mereka melakukan perjalanan di Damaskus- Jalan Deir Ezzor.

Menurut pengamat, pasukan pemerintah dengan cepat memanggil dukungan ke lokasi bentrokan, untuk memaksa tentara bayaran mundur setelah tentara bayaran mampu membunuh empat anggota dan melukai lainnya dari pasukan pemerintah.   (*** /. dd-hwar)

Komentar