Pesawat Tempur Rusia Melancarkan Serangan Baru ke Kubu Jihadis di Barat Laut Suriah

Jurnalpatrolinews – Idlib : Pasukan Dirgantara Rusia melancarkan serangan udara baru di wilayah barat laut Suriah pada Sabtu pagi, ketika pesawat tempur mereka menargetkan benteng jihadis Kabani di timur laut Latakia.

Menurut laporan dari lapangan, pesawat tempur Rusia mengebom posisi Partai Islam Turkestan (TIP) di Kabani, bersama dengan sejumlah titik di Dataran Al-Ghaab di dekatnya.

Laporan tersebut mengatakan Pasukan Dirgantara Rusia juga melancarkan beberapa serangan di wilayah Jabal Al-Zawiya, yang saat ini berada di bawah kendali pemberontak jihadis dan sekutu mereka dari Front Pembebasan Nasional yang didukung Turki.

Pasukan Dirgantara Rusia melancarkan serangan udara dari waktu ke waktu di barat laut Suriah, terutama setelah pesawat pengintai mereka menangkap rekaman gerakan jihadis di Latakia, Idlib dan Aleppo.

Awal tahun ini, Pasukan Dirgantara Rusia melakukan salah satu serangan paling dahsyat sejak memasuki konflik Suriah, ketika pesawat militer mereka membom kamp pelatihan kelompok militan Faylaq Al-Sham yang didukung Turki di Idlib utara.

Komentar