Pesawat Tempur Rusia Melancarkan Serangan Berat Di Barat Laut Suriah

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beirut : Angkatan Udara Rusia telah meluncurkan putaran serangan udara lain di barat laut Suriah minggu ini, karena pesawat tempur mereka sangat menargetkan posisi Hay’at Tahrir Al-Sham (HTS) dan sekutu mereka.

Menurut sumber lapangan di Kegubernuran Latakia, Angkatan Udara Rusia melakukan beberapa serangan udara di atas Kegubernuran Idlib pada hari Rabu, mengenai sejumlah titik milik pemberontak jihadis di wilayah Jabal Al-Zawiya.

Bacaan Lainnya

Putaran serangan udara terbaru oleh Angkatan Udara Rusia ini terjadi hanya sehari setelah mereka melancarkan serangan besar-besaran di wilayah Jabal Al-Zawiya.

Pada hari Selasa, Angkatan Udara Rusia menyerbu posisi jihadis di Jabal Al-Zawiya setelah pesawat pengintai mereka mengamati beberapa kendaraan milik Hay’at Tahrir Al-Sham bergerak menuju garis depan di selatan Idlib.

Sementara Angkatan Udara Rusia menyerang pertahanan jihadis pada hari Selasa, militer Turki terlihat menarik diri dari pos pengamatan Morek di utara Hama.

Titik militer Turki ini adalah yang terbesar dari pos pengamatan Ankara di Kegubernuran Hama.

Militer Turki juga mundur dari tiga titik lainnya, sehingga mengakhiri kehadiran mereka di wilayah utara Kegubernuran Hama.

Pos terkait