Presiden Artsakh: Persatuan Nasional Kita Membuktikan Bahwa Azerbaijan Sudah Kalah Perang Ini

Jurnalpatrrolinews – Stepanakert : “Kami menyimpulkan hari berikutnya dari perang yang dilancarkan oleh Azerbaijan dengan sukses yang langgeng di garis depan”. Presiden Artsakh (Nagorno-Karabakh) Arayik Haroutyunyan menulis tentang ini di halaman Facebook-nya Senin malam.

“Tentara Pertahanan [Artsakh] telah memenuhi tugasnya dengan cemerlang, dan bahkan sekarang mereka berhasil menahan semua gangguan musuh, baik di udara maupun di darat, menyebabkan kerugian besar pada peralatan militer dan tenaga. Mungkin inilah alasannya. mengapa tentara teroris Azerbaijan menembakkan lebih dari seratus peluru kendali dari peluncur Smerch ke arah ibu kota Stepanakert, tetapi untungnya tidak ada kerugian besar.

Saya juga diberitakan hari ini bahwa sumbangan dari Diaspora Armenia dalam beberapa hari ini telah berjumlah 50 juta euro. Terima kasih atas dukungan Anda, dan saya mendorong Anda untuk melanjutkan penggalangan dana karena setelah perang dan, yang terpenting, kemenangan yang akan datang diharapkan, kita harus segera membangun kembali reruntuhan dan terus mengembangkan dunia Artsakh, yang mewujudkan kebanggaan semua orang Armenia . Dan itu seharusnya menjadi tanggapan kolektif kita kepada dunia.

Persatuan nasional kita sekali lagi membuktikan bahwa Azerbaijan sudah kalah perang ini. Kemenangan adalah milik kita dan jangan ada yang meragukannya, “tambah Haroutyunyan.

Komentar