Presiden Azerbaijan : Faktanya, Armenia Mengakui Kekalahannya

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Baku : Presiden Republik Azerbaijan Ilham Aliyev pernah mengatakan bahwa Armenia memang mengakui kekalahannya. 

“Perdana menteri Armenia baru-baru ini menyampaikan surat kepada Presiden Rusia, Putin. Surat itu sebenarnya adalah pengakuan kekalahan karena mereka menginginkan dukungan militer dari Rusia meski tidak ada alasan untuk itu, ”kata Kepala Negara saat menerima delegasi yang dipimpin Menteri Luar Negeri Republik Turki Mevlut. Cavusoglu.

Bacaan Lainnya

“Azerbaijan sedang menjalankan operasi militernya di wilayah Azerbaijan yang diakui secara internasional. Azerbaijan tidak melakukan operasi apa pun di wilayah Armenia, dan kami bahkan tidak punya rencana seperti itu. ”

Presiden mengatakan, di satu sisi Armenia mengakui kekalahannya, terbukti dengan surat yang ditujukan kepada pemimpin Rusia itu, sementara di sisi lain, tidak mau menyerah sepenuhnya.

Kepala negara mencatat bahwa Armenia sepenuhnya bertanggung jawab atas situasi tersebut, menambahkan bahwa jika pihak Armenia mengakui kekalahannya dan menarik diri dari tanah pendudukan Azerbaijan, opsi yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan duduk di meja perundingan.

Pos terkait