Presiden Rouhani : Trump Tidak Pernah Menyadari Realitas Kemampuan Iran, Dan Gedung Putih Gagal Memenuhinya

Jurnalpatrolinews –  Teheran : Presiden Iran Sheikh Hassan Rouhani menegaskan bahwa “ketabahan dan ketabahan rakyat Iran dalam menghadapi tekanan, embargo dan perang ekonomi yang dilancarkan oleh Presiden AS Donald Trump di negara tersebut telah menghasilkan fakta-fakta hebat di hadapan dunia dan di depan semua orang Dia menginginkan hal buruk untuk Iran. 

Selama sesi Komite Koordinasi Ekonomi pemerintah, ia menekankan bahwa “Trump tidak pernah menyadari realitas kondisi dan kemampuan Iran dan bertindak berdasarkan ilusi, dan oleh karena itu kegagalan Gedung Putih dalam menghadapi Iran setelah dua setengah tahun perang ekonomi yang komprehensif, dan kegagalan kebijakan internasionalnya, merupakan indikator yang jelas. Tentang kekalahan Trump dalam pemilihan presiden terakhir ”.

Rouhani menunjukkan bahwa “jika perang ekonomi telah meninggalkan beberapa efek negatif pada kondisi kehidupan warga, hari ini kita menyaksikan bahwa mereka yang memberlakukan embargo untuk menghancurkan ekonomi Iran dalam waktu singkat meninggalkan Gedung Putih, pada saat rakyat Iran berdiri teguh dan menang dalam perang ekonomi yang tidak setara.

Komentar