Putri Alm Raja Yordania Haya Bint Al-Hussein Berselingkuh Dengan Pengawalnya Selama 2 Tahun

  • Whatsapp
Putri Haya Bint Al-Hussein dari Yordania meninggalkan Pengadilan Kerajaan di London, Inggris pada tanggal 31 Juli 2019 [ADRIAN DENNIS / AFP / Getty Images]

Juralpatrolinews – Dubai : Putri Yordania Haya Bint Al-Hussein, mantan istri penguasa Dubai Sheikh Mohammed Bin Rashid Al-Maktoum, dilaporkan telah membayar kekasih pengawal Inggrisnya $ 1,6 juta untuk tetap diam tentang perselingkuhan rahasia mereka selama dua tahun selain menghujaninya dengan hadiah mewah termasuk jam tangan £ 16.000 ($ 21.353) dan senapan vintage,  Daily Mail  mengungkapkan.

Putri almarhum Raja Yordania juga dikatakan telah membayar jumlah yang sama untuk membeli kesunyian dari tiga rekan rekan pengawal itu.

Bacaan Lainnya

Rincian hubungannya dengan Russell Flowers diangkat selama sidang perceraian yang pahit baru-baru ini terhadap penguasa Emirat berusia 70 tahun di Pengadilan Tinggi di London, di mana Putri Haya  memenangkan hak asuh  atas dua anak dari pasangan kerajaan yang tinggal bersamanya saat ini. Kensington, London Barat. Syekh miliarder itu  gagal  awal tahun ini dalam merahasiakan publikasi perseteruan perkawinannya.

Pengungkapan pengadilan bahwa dia “memulai hubungan perzinahan dengan salah satu pengawal prianya” juga mengakhiri pernikahan empat tahun Bunga, meninggalkan istrinya “hancur” dan, menurut teman-temannya, suaminya “dirayu” oleh 46- putri berusia tahun.

Flowers, 37, yang bertugas selama lima tahun di Resimen Roya Putri Wales mulai bekerja penuh waktu sebagai pengawal Putri Haya pada tahun 2016, menemaninya dalam banyak perjalanan ke luar negeri. Salah satu sumber yang dekat dengan istrinya menyatakan bahwa selama perjalanan ke luar negeri, sang putri akan selalu bersikeras bahwa mereka memiliki kamar penghubung. Saat dia berada di Inggris, mereka akan keluar “hampir setiap malam” dan pada beberapa kesempatan tidak akan kembali ke rumah sampai keesokan paginya.

Putri Haya menikahi Al-Maktoum pada tahun 2004 menjadi istri keenam dan termuda sampai dia  meninggalkan negara itu  tahun lalu dengan kedua anaknya, awalnya ke Jerman sebelum menetap di London.

Pos terkait