Rudal Anti Pesawat AS Tembak ‘UFO’ Di Langit Alaska, Ini Kata Pentagon!

JurnalPatroliNews – Amerika, – Jenderal Patrick Ryder, Kepala Juru Bicara (Jubir) Pentagon, menyebut, Rudal Sidewinde anti pesawat jarak pendek, berhasil menjatuhkan Pesawat terbaru tak dikenal.

Pesawat jet tempur F-22 milik AS itu, pada Jumat lalu, berhasil menembak jatuh Objek tak dikenal, yang terbang tinggi di langit Alaska.

John Kirby, Juru Bicara Gedung Putih, mengatakan, pihak AS tidak mengetahui, pesawat yang ditembak jatuh tersebut milik siapa. “Kami tidak tahu siapa yang memiliki benda ini,” ujar Kirby.

Joe Biden, Presiden AS, memerintahkan penembakan itu dari Gedung Putih. Militer AS telah merekomendasikan, menunggu target sampai di atas lautan, karena khawatir mencederai warga sipil akibat puing-puing yang berjatuhan.

Sebelumnya, Pada 4 Februari, jet tempur F-22 AS lainnya, berhasil menjatuhkan apa yang disebut Pemerintah sebagai balon pengintai China, di lepas pantai Carolina Selatan, setelah melakukan perjalanan selama seminggu melintasi Amerika Serikat dan sebagian Kanada.

Peristiwa penembakan Pesawat tak dikenal ini, terjadi kurang dari sepekan, setelah militer AS menjatuhkan balon China, yang terbang melintasi Amerika Serikat.

Komentar