Saksikan : Helikopter Rusia Mengejar Teroris ISIS di Suriah Tengah

Jurnalpatrolinews – Deor Ezzor : Helikopter Rusia baru-baru ini bergegas mengejar teroris ISIS / ISIL / IS / Daesh setelah mereka menyerang bus penumpang yang membawa tentara dari Tentara Arab Suriah (SAA) di sepanjang Palmyra-Deir Ezzor. Jalan Raya Internasional.

“Sebuah kelompok (ISIS) yang bepergian dengan dua kendaraan roda empat yang sarat dengan senapan mesin, menyerang sebuah bus militer dengan tentara Suriah di dalamnya dekat perbatasan Suriah-Irak di pedesaan Deir Ezzor,” kata seorang sumber kepada Sputnik Arabic.

Sumber tersebut memastikan bahwa salah satu kendaraan hancur total saat melarikan diri ke padang pasir, selain kerusakan yang lain.

 

Dalam sebuah pernyataan kepada Sputnik, Mayor Jenderal Nizar Al-Khader, kepala komite keamanan dan militer di Kegubernuran Deir Ezzor dan komandan Divisi Infanteri ke-17, mengatakan bahwa kelompok 5 teroris yang melakukan perjalanan dengan kendaraan roda empat kendaraan yang dilengkapi dengan senapan mesin dieliminasi, sementara dua lainnya dikejar untuk disingkirkan hari ini. ”

Rekaman video dari helikopter Rusia yang mengejar kendaraan ISIS ditangkap oleh lensa Sputnik Arab dan dirilis minggu ini.

Beberapa hari lalu, sebuah kelompok bersenjata menyerang dua bus yang membawa penumpang sipil dan militer di kawasan Al-Shoula di Jalan Raya Internasional; Hal ini mengakibatkan sejumlah korban jiwa dan kerusakan berat pada kendaraan.

Tentara Arab Suriah sejak itu mengumumkan bahwa jalan raya telah dibuka kembali dan bahwa kelompok yang bertanggung jawab atas serangan itu telah dinetralkan.

Komentar