Sebuah Terowongan Dengan Lusinan Tank Turki Baru Ditemukan di Perbatasan Turki dan Suriah, Pasukan Udara Rusia Sedang Bersiap Untuk Menghancurkannya Dengan Satu Pukulan

  • Whatsapp
Jet-jet Tempur Rusia di Suriah, (Foto : Avpro)

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Setelah Turki kembali mentransfer senjatanya ke Suriah, yang kemudian dipindahkan ke jihadis dan tentara bayaran Turki, para ahli berhasil menemukan salah satu gudang senjata terbesar, yang mungkin berisi lusinan tank baru, pengangkut personel lapis baja, dan amunisi. 

Menurut para ahli, dalam beberapa jam ke depan Pasukan Dirgantara Rusia akan memberikan pukulan kuat kepada militan, menghancurkan terowongan hampir 250 meter, beberapa ratus militan dan semua peralatan yang ditransfer kepada mereka.

Bacaan Lainnya

Dalam gambar yang disajikan, sebuah tempat dengan terowongan sepanjang 241 meter ditemukan, di mana mungkin ada jaringan cabang, yang memungkinkan untuk menyimpan di sini hingga seratus tank dan kendaraan tempur lainnya.

Dengan latar belakang pemilihan yang dijadwalkan di Suriah, para ahli tidak mengecualikan bahwa para jihadis dapat menyerang wilayah dan permukiman dengan warga sipil, dan oleh karena itu, terowongan tersebut dijamin menjadi salah satu tujuan terpenting CAA dan Pasukan Dirgantara Rusia.

Selain itu, menurut analis, untuk melikuidasi pangkalan militer bawah tanah para militan, kapal-kapal Angkatan Laut Rusia juga mungkin terlibat – serangan kuat dengan rudal jelajah Kaliber akan dengan cepat menghancurkan para jihadis.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait