Sejumlah Anggota Pasukan Demokratik Suriah (QSD) Tewas Dan Terluka Dalam Serangan Terhadap Pergerakan Mereka di Beberapa Wilayah Timur

Jurnalpatrolinews – Al Raq’qa : Serangan terhadap milisi Pasukan Demokratik Suriah (QSD) oleh orang tak dikenal berlanjut di wilayah Timur, karena sejumlah militan yang didukung pendudukan AS terbunuh dan terluka.

Sumber lokal di Raqqa mengatakan kepada kantor berita SANA bahwa ledakan alat peledak di kendaraan militer milik milisi QSD dekat Tal al-Samen di pedesaan utara Raqqa merenggut nyawa para militan dan melukai lainnya.

Di Deir Ezzor, sumber serupa mengatakan bahwa sebuah alat peledak meledak di dalam kendaraan militer milik milisi QSD di kota al-Hawaij, timur gubernur, menyebabkan luka di antara para militan dan kerusakan mobil.

Sumber lain menambahkan bahwa orang tak dikenal menargetkan sarang militer untuk QSD di desa Alwah, selatan al-Shaddadi, di pedesaan selatan Hasaka, melemahkan beberapa anggota milisi.

QSD menculik sejumlah pemuda di al-Shaddadi untuk memaksa mereka bertarung di barisannya.

Sementara itu, milisi QSD yang didukung pasukan pendudukan AS menculik sejumlah pemuda di kota al-Shaddadi di pedesaan selatan Hasaka untuk memaksa mereka bertempur di barisannya.

Sumber lokal mengatakan kepada SANA bahwa militan dari milisi QSD menutup beberapa bangunan di sejumlah lingkungan di kota al-Shaddadi di pedesaan Hasaka, dan menggerebek rumah-rumah di sana dan menculik sekelompok pemuda, membawa mereka ke kamp pelatihan.

Komentar