Sel ISIS Di Wilayah Yang Dikuasai SDF Membantai Pemuda di Kota Al-Shuhayl

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Sumber SOHR mengatakan bahwa kepala seorang pemuda ditemukan terpisah dari tubuhnya oleh benda tajam di kota Al-Shuhayl, yang berada di bawah kendali Pasukan Demokrat Suriah, di pedesaan Deir ez-Zor. 

Kepala ditinggalkan di atas kotak dengan catatan yang bertuliskan “Ini adalah hukuman bagi mereka yang menjual agama dan akhirat, dan kami berjanji kepada Anda, Anda semua orang kafir, bahwa Anda akan melihat hari-hari paling menakutkan dalam hidup Anda dan yang terburuk adalah yang akan datang… Negara Islam. ”

Ini terjadi karena aktivitas besar sel ISIS di dalam wilayah yang dikuasai SDF, dengan ancaman mereka terhadap anggota SDF dan masyarakat Deir ez-Zor.

Dua hari lalu, sumber terpercaya mengatakan kepada SOHR bahwa empat anggota ISIS dengan sepeda motor mengunjungi desa Al-Sabha di pedesaan timur Deir Ezzor, memanggil kerabat anggota SDF dan mengancam akan membunuh putra mereka jika mereka tidak menyerah bekerja untuk SDF di tidak lebih satu minggu.  (***/.dd-syriahr)

Komentar