Serangan ISIS Terhadap Bus Militer di Deir Ezzor, Empat Orang Dan 1 Petugas Suriah Tewas

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Aktivis Observatorium Suriah telah mendokumentasikan kematian empat anggota pasukan rezim, termasuk seorang letnan satu, dan cedera sepuluh lainnya dalam penyergapan oleh anggota ISIS di bus militer di gurun Al-Shawla di pedesaan Deir Ezzor.

Beberapa jam yang lalu, sumber SOHR mengatakan bahwa 12 tentara rezim tewas dan terluka, saat bus militer diserang oleh anggota ISIS di gurun al-Shawla di pedesaan Deir Ezzor. Pasukan rezim kemudian membawa bala bantuan militer ke daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Aktivis SOHR mendokumentasikan sejumlah besar kematian pada minggu pertama kampanye yang diluncurkan oleh pasukan rezim, milisi proksi dan milisi yang didukung Rusia, ketika 35 pejuang pro-Rusia, tentara rezim dan milisi sekutu tewas dalam ledakan, serangan dan bentrokan dengan anggota ISIS. di gurun Homs dan Deir Ezzor, sementara ISIS kehilangan 17 anggota dalam serangan udara dan bentrokan Rusia.

Sejak 24 Maret 2019, SOHR telah mendokumentasikan pembunuhan setidaknya 1.230 tentara rezim dan loyalis warga Suriah dan non-Suriah, termasuk setidaknya dua Rusia, dan 145 milisi non-Suriah yang didukung Iran. Semuanya tewas dalam serangan, pemboman dan penyergapan oleh “Negara Islam”, sebelah barat Efrat di gurun Deir Ezzor, Homs, dan Al-Suwaidaa.

Selain itu, empat warga sipil yang bekerja di ladang gas, 11 penggembala dan empat orang lainnya tewas dan didokumentasikan oleh SOHR pada periode yang sama, dari akhir Maret 2019 hingga saat ini. Mereka terbunuh dalam serangan sel ISIS. Sedangkan 650 anggota ISIS juga tewas dalam serangan dan pemboman di periode yang sama.

Pos terkait