Setelah Tubuh Dipenggal Dari Divisi Ke 4 Ditemukan di Pedesaan Timur Hama, Pasukan Suriah Menangkap Lebih Dari 20 Anggota

Jurnalpatrolinews – Idlib : Pasukan Suriah menangkap lebih dari 20 orang, termasuk anggota rezim yang didukung “Pertahanan Nasional” yang setia, setelah tubuh dipenggal dari anggota Divisi ke 4 ditemukan di persimpangan di kota Al-Nashmi, timur dari Hama.

Perlu dicatat bahwa daerah pedesaan utara Hama, pedesaan selatan dan timur Idlib, yang berada di bawah kendali pasukan rezim dan milisi yang didukung oleh Rusia dan Iran, menyaksikan penculikan, pencurian, dan eksploitasi anak-anak dan wanita yang terus meningkat. tentang prevalensi kemiskinan dan situasi keamanan dan layanan yang buruk.

Pada bulan Desember, seorang gadis berusia 16 tahun dari kota Murek ditemukan tewas dan dibuang di sebuah rumah kosong di kota Halfaya yang berada di bawah kendali pasukan dan loyalis rezim. Perlu dicatat bahwa gadis itu hilang beberapa hari sebelumnya, sementara sumber medis telah mengkonfirmasi bahwa dia dibunuh dua hari lalu.

Di sisi lain, orang tak dikenal menculik seorang wanita dari rumahnya di kota Khan Shaykhun yang dikendalikan rezim di Idlib selatan beberapa hari lalu. Para penculik membebaskan wanita itu beberapa jam kemudian, setelah mereka menjarah perhiasannya. Sumber lokal telah mengkonfirmasi bahwa wanita itu dalam kesehatan yang buruk.

Komentar