Su-34 Rusia Melancarkan Serangan Sengit Terhadap Posisi Turki di Idlib

Jurnalpatrolinews – Idlib : Rusia sekali lagi mengebom posisi pertahanan di Idlib yang dilengkapi oleh militer dan tentara bayaran Turki.

Setelah Turki sekali lagi menggagalkan operasi militer Rusia dan Suriah untuk mengevakuasi warga sipil dari Idlib, Pasukan Dirgantara Rusia meluncurkan serangkaian serangan udara kuat terhadap posisi tentara bayaran Turki di wilayah tersebut.

Menurut data yang disajikan, pembom tempur Su-34 bekerja pada posisi para jihadis, akibatnya satu markas militan, beberapa daerah benteng dan peralatan jihadis dihancurkan.

“Serangan udara hari ini terhadap target militan Idlib dilakukan oleh pembom tempur Su-34 dari Pasukan Dirgantara Rusia. Selain itu, pengintai Iran UAV Ababil sedang berlayar melintasi langit Idlib, kata laporan itu.

Perlu dicatat bahwa saat ini, berkat serangan Pasukan Dirgantara Rusia, tentara Suriah berhasil secara bertahap merebut kembali wilayah di provinsi Idlib, sementara, dilihat dari pengiriman tiga kapal pendarat besar ke Laut Mediterania timur, militer Rusia, bersama dengan tentara Suriah, sedang mempersiapkan operasi ofensif yang kuat di utara dan utara barat Republik Arab, meskipun tidak ada komentar resmi dari Kementerian Pertahanan Federasi Rusia.  (***., dd – avpro)

 

Komentar