Tentara Azerbaijan Menghancurkan 250 Tank Dan Kendaraan Lapis Baja Armenia

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Baku : Menurut pernyataan Kementerian Pertahanan Azerbaijan, tentara Azerbaijan terus maju dan membersihkan beberapa posisi dari pasukan Armenia.

Sejumlah besar tentara Armenia dinetralkan, peralatan dan senjata mereka dihancurkan. 

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu mencatat:

“Tentara Azerbaijan menggunakan 250 tank Armenia dan kendaraan lapis baja, 270 sistem artileri dan rudal, 60 sistem pertahanan udara, 11 zona komando, manajemen dan observasi, 8 depot amunisi, sekitar 150 truk dan kendaraan militer, sebuah S -300 sistem hancur. “

Bentrokan terus berlanjut di garis depan

Sementara itu,  tentara Azerbaijan melanjutkan operasi tempurnya di berbagai aspek front guna memperluas prestasi yang telah diraih beberapa hari terakhir ini.

Tembakan artileri timbal balik terjadi di sepanjang garis depan Armenia-Azerbaijan , zona komando dan observasi Resimen Penghancur ke-5 tentara Armenia , 1 tank dan 3 senjata dihancurkan oleh artileri Azerbaijan.

Dalam pernyataan lain dari Kementerian, disebutkan bahwa tentara Armenia menembaki desa-desa di provinsi Terter, Berde, Aghdam, Agcabedi, Fuzuli dan Jabrayil pada pagi hari dan tentara Azerbaijan menanggapinya dengan tindakan pencegahan.

Pos terkait