Tentara Bayaran Yang Didukung Turki di Azerbaijan, Korban Tewas Meningkat Menjadi Lebih Dari 230 Saat 14 Pejuang Tewas Dalam Beberapa Jam Terakhir

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Sumber tepercaya telah memberi tahu Observatorium Suriah bahwa pejuang Suriah yang didukung Turki masih menderita kerugian manusia dalam pertempuran “Nagorno-Karabakh” bersama pasukan Azerbaijan dalam perang mereka dengan Armenia, karena 14 tentara bayaran Suriah dari faksi tewas dalam beberapa jam terakhir.

Di sisi lain, sumber Observatorium mengatakan bahwa gelombang baru 20 jenazah pejuang yang telah tewas dalam pertempuran “Nagorno-Karabakh”, tiba di Suriah, khususnya ke daerah yang dikuasai oleh Turki dan faksi di utara Aleppo.

Bacaan Lainnya

Karenanya, total korban tewas di antara faksi-faksi yang didukung Turki sejak pemerintah Turki mengirim mereka ke garis depan, pada akhir September, telah meningkat menjadi sedikitnya 231 orang tewas, termasuk 183 pejuang yang mayatnya dibawa ke Suriah sementara sisanya tetap di Azerbaijan. .

Pos terkait