Tentara Yaman Mengancam Pasukan AS-Saudi, Operasi Besar Militer

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Angkatan Bersenjata Yaman mengirim pesan kepada pasukan agresi AS-Saudi terhadap Yaman, mengancam operasi militer besar selama agresi dan pengepungan berlanjut. 

Juru bicara Angkatan Bersenjata, Brigadir Jenderal Yahya Saree, mengatakan dalam konferensi pers di mana dia meninjau ketahanan enam tahun ketabahan dalam menghadapi agresi AS-Saudi, “Musuh harus menyadari bahwa tahun ketujuh ketabahan akan saksikan lebih banyak operasi militer, yang tidak akan berhenti tanpa menghentikan agresi dan menghentikan pengepungan. Musuh Saudi harus mendapatkan lebih banyak serangan militer selama periode mendatang jika dia tidak menghentikan agresinya terhadap Yaman dan orang-orang hebatnya. “

Brigadir Sare’e menambahkan, “Militer menegaskan kesiapan mereka untuk melaksanakan perintah pemimpin, mengenai tanggapan yang sah atas berlanjutnya pengepungan terhadap rakyat kami, termasuk kesiapan untuk melakukan operasi militer yang menyakitkan sebagai balas dendam bagi para korban pengepungan dan agresi. “

Ia menegaskan, Tentara terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya terhadap rakyat dan tanah air, serta tidak segan-segan mengambil langkah dan tindakan lebih untuk menjamin pembebasan tanah republik hingga kemerdekaan dan kemerdekaan tercapai.

Angkatan Bersenjata memuji semua sikap terhormat suku Yaman di semua wilayah tanpa kecuali dan peran putra bebas mereka dalam pertempuran.

“Keteguhan Yaman selama enam tahun pemboman, penghancuran, pembunuhan, kejahatan, pengepungan dan ketidakadilan, ke tahap yang pantas kita semua untuk berdiri di hadapannya dengan semua tanggung jawab,” kata Sare’e.

Sare’e mencontohkan bahwa ABRI bersama sukunya dan relawan, bertekad untuk mengambil langkah-langkah militer yang besar yang akan menjadi kejutan bagi musuh untuk membebaskan negara dan mencapai kemerdekaan.

Dia menutup konferensi persnya dengan memberi hormat kepada rakyat, Tentara dan Komite Rakyat, keluarga para martir, yang terluka dan para tahanan pada hari ketabahan nasional, menekankan bahwa tahun ketujuh akan menjadi tahun kemenangan.

(***/. dd – almsrh)

Komentar