Unit Hantu IDF Siap Bertempur Dengan Hizbullah

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Unit Hantu IDF mencapai hasil yang luar biasa dalam latihan simulasi pertempuran dengan Hizbullah, media Walla News melaporkan.

Kekuatan elit multidimensi menciptakan doktrin tempur baru dengan mengerahkan senjata dan kemampuan dengan cara baru. IDF bergerak cepat untuk menerapkan model inovatif unit tersebut di seluruh militer, kata laporan itu.

Selama latihan di bulan Oktober, pejuang Hantu menyerbu desa Israel utara untuk meniru skenario perang melawan Hizbullah di Lebanon. Bersembunyi di gang sempit dan semak belukar adalah pasukan IDF yang mensimulasikan pasukan musuh yang bersenjata lengkap.

Metode tempur unik dan teknologi canggih Ghost memungkinkannya mengungguli semua unit lain dalam latihan tersebut. Laju serangan dan tingkat pengungkapan pasukan musuh jauh di atas standar normal, kata laporan itu.

Bulan lalu, Unit Hantu dilaporkan mengesankan kepala militer AS yang berkunjung , menggunakan robot saja untuk menetralkan berbagai ancaman dalam demo peperangan kota.

Komentar