Video Baru Muncul Dari Pasukan Azerbaijan Yang Tidak Manusiawi Dan Memenggal Kepala Tentara Armenia

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Yerevan : Angkatan Bersenjata Azerbaijan baru-baru ini bersorak di media sosial tentang kemenangan mereka di wilayah Karabakh, sering kali menggunakan video untuk menunjukkan dehumanisasi tahanan mereka di Armenia.

Dalam salah satu video terbaru yang dirilis, seorang tentara Azerbaijan difilmkan sedang memenggal kepala seorang tahanan Armenia dan kemudian bermain dengan kepala korban yang dipenggal ( harap dicatat bahwa video tersebut tidak diposting di artikel karena sifat grafisnya ).

Bacaan Lainnya

Lebih banyak video dibagikan di media sosial akhir pekan lalu, menunjukkan tentara Azerbaijan merendahkan para tahanan Armenia, baik dengan memukul atau memaksa mereka membuat gerakan untuk mengejek mereka.

Video lain dibagikan baru-baru ini yang menunjukkan tahanan Armenia dipukuli oleh pasukan Azerbaijan, meskipun mereka mendokumentasikan kejahatan mereka sendiri.

Pemerintah Azerbaijan belum mengomentari munculnya video dan foto tersebut, juga belum ada indikasi bahwa para penyusunnya telah ditangkap atau dihukum atas kejahatan perang tersebut.

Sesuai Perjanjian Karabakh 9 November di Moskow, Armenia dan Azerbaijan setuju untuk bertukar tahanan di bawah pengawasan Angkatan Bersenjata Rusia; Namun, belum ada pertukaran apa pun dalam seminggu.

Pos terkait